Selasa, 25 Mei 2010

Kesaksian Bambang Wiyono

Teks untuk siaran di radio lokal ( dibacakan penyiar radio, dibayar billnya oleh sponsor )

Kesaksian : Melayani Bersama Tuhan Yesus Kristus.

Shalom !

Saya tergabung dalam D.C.E.M ( David Cho Evangelistic Mission ) di internet sejak 2002.

DR David Yongi Cho bukan saja melahirkan bayi2 Kristus ( murid2Nya yang dilahir-barukan ) beliau juga menciptakan God’s Army di mana mana, saya sekarang punya baju seragam militer anti peluru dan tidak bisa dilihat iblis, Halleluya!

Pengajaran Fouth Demention DR. David Yonggi Cho telah membuat murid2Nya tidak gentar menghadapi serangan iblis, mereka menjadi pencipta pencipta, apa yang tidak ada menjadi ada, mereka merubah jalan pikirannya dan mendapat kemenangan dimana mana.

Saya praktek men- visualisasi dan inkubasi kan apa yang saya minta dalam hiudup saya ternyata menjadi kenyataan, putra saya ingin punya motor gede keturutan, istri saya ingin cantik & sexy keturutan, dan saya rindu punya gereja juga keturutan. Tapi gerejanya lain dari pada yang lain, gerejanya adalah Gereja Mula Mula, selalu bergerak, berpindah pindah, digembalakan 7 orang muridNya, bisa di kantor , dirumah, digunung dirumah penduduk dan dipinggir sungai, mereka baptis umatNya disungai yang jernih airnya.

3 hal yang saya saksikan diradio ini

Tuhan mendidik saya tahap demi tahap, Tuhan mau saya mengalami apa yang tertulis dalam Alkitab. Roh Kudus jadi adimitra saya dalam hidup saya selama 20 tahun.

( 1 ) Kini saya menjadi pendiri Club Jantung Sehat diseluruh Indonesia , cabangnya diseluruh kota2 besar di Indonesia, Halleluyah !

Saya mengadakan seminar2 dimana mana dengan topik : Re New Your Mind, saya menjelaskan kalau kita mau merubah jalan pikiran dalam Kristus, maka kita akan diubah hidup kita dan kita memperoleh Threefold Blessing, roh kita diformat Tuhan, Jiwa kita dibasuh dengan kuasa darahNya, hati atau jiwa kita menjadi bejanaNya untuk menjadi salurkan berkat2 sorgawi bagi Tuhan, sakit penyakit lenyap dari tubuh kita, karena Kristus adalah dokter Agung bagi kita, saya kena serangan jantung koroner sembuh tanpa operasi, kuping kanan tuli bisa mendengar, dengkul harus ganti engsel sampai sekarang bisa jalan mata katarak nggak mau ke dokter…..Halleluyah !

\

Iblis berusaha membunuh bayi2 Kristus, dan berusaha menyesatkan murid2Nya yang sudah dilahirkan

Saya dilahirkan di Bukit Doa Ungaran, 20 th saya hidup bersama Tuhan Yesus, melayani bersama Tuhan Yesus, saya belajar Hukum Kehidupan dan Hukum Ekselerasi Roh Kudus melalui pengajaran DR.David Yonggi Cho yang semuanya ada dalam Alkitab.

Iblis membelokan kerajaan Surga….muncul dimana mana paham Ataisme, Komunisme, Unitarianisme, muncul di Indonesia KRISTEN TAUHID, MONOTAISME, mereka percaya Satu Alllah, Allah Maha Kuasa tapi tidak yakin adanya Kuasa Roh Kudus, mereka tidak mau mengembangkan gereja, Allah mereka adalah Allah Yahwe, mereka banyak yang menjadi peneliti Alkitab, terbitkan buku, mereka tidak mengerti adanya proses ilahi LAHIR BARU.

Iblis senang, karena mereka itu semua membelokkan kerajaan surga, mereka mengaku nabi, mendirikan gereja Marmon, gereja Setan, gereja yang suam2, gereja orang suci - gereja yesus kristus diakhir jaman, gereja Agamais.

Tuhan mengajak saya melayani fakir miskin, mendirikan Gereja Perjanjian Baru, gereja Mula Mula, yaitu CLUB JANTUNG SEHAT, tidak pakai izin, cepat berkembang kekanan kekiri, pelayanan seperti yang dikisahkan dalam Kitab Para Rasul, kembali kepada Alkitab !

metodenya seperti Petrus menjaring ikan, Paulus yang memeliharanya, Yakobus dan Yohanes Pembaptis yang mengobati kalau ada yang luka batin, mencabut akar pahit yang ditanam dipikiran dan dihati mereka, ibulah sebabnya mereka lari dari gerejanya, mereka perlu jamahan Kasih dari Tuhan Yesus sendiri, agar mereka suka cita dan kembali melayani Tuhan …... Halleluyah.

( 2 ) Puji Tuhan ! saya keluar dari lingkaran setan , bergabung dalam pasukan God’s Army Kerajaan Surga.

Saya tergerak mengajar dengan Program SOLVING LIFE’S PROBLEMS diinternet, bagaimana merubah jalan pikiran murid2Nya yang sudah dilahirkan kembali jangan sampai mereka kembali lagi kejalan yang sesat, kita harus meraih kemenangan terakhir dalam hidup kita.

Saya mengajar bagaimana merawat bayi2 Kristus agar bertumbuh menjadi dewasa, mengalami pembaharuan jalan pikiran dan bagaimana Memberi, Berdoa dan Berpuasa seperti yang diajarkan Tuhan Yesus, bersama Roh Kudus saya selalu mengucap syukur dan memuji2, menyembahNya dalam akal budi dan roh.

Khusus untuk pengajaran Salib Kristus saya harus bayar harganya : 28 jam saya online tanpa sadar, Tuhan datang melawat saya dini hari, ruangan menjadi terang benderang seperlu siang hari, saya tumbang dalam roh sampai pagi hari, bayar bill warnet 28 x Rp.3000,-

Saya jelaskan mekanisme alam bawah sadar kita dalam Seminar Mencari Pewahyuan

Memberitakan tahun rahmat Tuhan telah datang

Alkitab mengajar kita Hukum Kehidupan, manusia tidak bisa berubah, selama jalan pikirannya masih kuno, masih penuh dengan pikiran kolot, masih mengikuti filsafat2 nenek moyang, jaman sudah berubah jadi jaman melenium baru , semua dituntut hidup penuh Roh Kudus, kita harus turut berubah ( TRANSFORMASI ) ........ kita berdoa dalam roh dan akal budi ( I Kor 14:15 ) dalam doa kita selaraskan pikiran Allah dengan rencana kita .....bagaimana menyelaraskan pikiran kita dengan pikiran Allah ? itulah Hukum Ekselerasi Roh Kudus yang diajarkan dalam Akitab, hanya iman / ajaran Kristus yang hidup yang bisa membawa kita mengerti meksanisme ilahi ini.

Allah itu maha pengasih dan maha penyayang, Apa saja yang kita minta dengan percaya,Tuhan pasti menggenapi ( Mark 11:24 , Yoh 15: 7 ) karena itu kita perlu mengetahui bahasaNya dan tahu toto kromo untuk masuk kedalam SinggasanaNya, dulu hanya Imam Agung 1 tahun sekali bisa masuk ke Ruang Maha suci dalam Kemah Allah, di akhir jaman ini semua orang bisa masuk setelah roh, jiwa dan tubuh disucikan dalam nama Tuhan Yesus Kristus. Karena itu dikatakan, kita bisa mengenal Allah hanya melalui Kristus, melalui nabi2 yang DNAnya telah diubah Kristus, dan melalui murid2Nya , rasul2Nya, nabi2Nya yang sudah dilahirbarukan oleh Allah sendiri.

Untuk ini harus tahu bahasa Surga, tahu toto kromo masuk ke Singgasana Allah, tubuh kita tempat bersemayannya Allah, harus disucikan, dibersihkan dengan darah Kristus, tubuh yang kotor tidak bisa hidup bersama Allah.Pewahyuan tidak bisa datang.

Saya tidak punya mobil, saya hanya punya sepeda yang kadang saya bawa naik truk, naik kereta api agar saya bisa menjangkau desa2 dan daerah pegunungan, saya mengucap syukur, karena saya bersama Tuhan Yesus, Halleluyah !

Iblis tidak tinggal diam, Website saya www.fullgospel_indonesia.com dan www.geocitiescom/fullgospel_indonesia dihancurkan hekker, saya up-date blog baru http://muridyesuskristus.blogspot.com, dan

http://clubjantungsehat.blogspot.com

Allah menduplikasikan diriNya melalui Kristus yang mati dikayu isalib agar manusia tahu siapa Allah itu ? dari salib Kristus kita mendapat kebernaran tentang Allah. Dia mau saya beritakan kematianNya dikayu salib, Dia beri saya lagu “ On The Cross How He Suffered “ Dia minta KOOR ribuan oang, yang disuarakan disaat pemberitaan kematianNya dikayu salib, Dia mau bicara sendiri, Dia mau menjamah umatNya sendiri.

Hal ini sudah tergambar dalam pikiran saya ditahun 2006 : Holy Spitit Miracle Celebration bakal muncul di mana mana dan Api Paskah Membara di mana mana di Indonesia. Api Paskah membawa Pemisahan….

Dunia perlu diselamatkan selama kita masih bernafas Dia mau merebut kembali dunia ini dari tangan iblis bersama kita yang menjadi Perwira2 Perang Angkatan BersenjataNya, Dia mau datang kembali dan akan menyerahkan kembali bumi ini kepada yang punya, yaitu Sang Pencipta alam semesta.

20 th Tuhan saya melangkah dan berjalan bersama Tuhan Yesus, CLUB JANTUNG SEHAT menjadi sarana untuk menjangkau dan menjaring jiwa2 dan menampung hamba2 Tuhan yang jatuh terpeleset, akibat akar yang pahit yang ditanam iblis dihati mereka,sehingga mereka lari dari gerejanya, mereka terluka, mereka perlu dapat pengobatan dan pemulihan dari Tuhan Yesus sendiri.

( 3 ) Saya mendirikan CLUB JANTUNG SEHAT dimana mana dan Seminar dengan Topik “ Mencari Pewahyuan “ untuk para hamba Tuhan dan Kelas Mandarin untuk umum.

“ Holy Spirit Miracle Celebration “ dilapangan terbuka bakal ada di mana mana ( Tuhan Yesus Melayani umatNya sendiri )

Melalui proses kematianNya dikayu salib, Dia mau menjamah umatNya sendiri …..saya cari sponsor yang mau mensponsori Proyek ini. saya butuh layar raksasa LCD yang banyak, ribuan watt sound system dan tata lampu yang baik untuk dilapangan terbuka, tidak perlu panggung, saya tidak kotbah, hanya suara bacaan Teks dari Panitya Penyelenggara tentang kematianNya dikayu salib, dan iringan lagu On The Cross How He Suffered ……dia mau semua muridNya dan anak2 bangsa hadir melayani Dia dilapangan terbuka disemua kota di Indonesia.

Dia mau melayani umat bani kedar dan yang lainnya dengan caraNya sendiri, Halleluyah !

DR. David Yonggi Cho tulis dengan tangan dalam buku “Spiritual Leadersship For The NEW Millenium “ yang dikirimkan kepada saya:

“ God is our leader, We’re His slave, We must be completely surrendered to Him to become a leader “

10 tahun saya jadi pelayan sosial, jadi Home Cell Leader melayani orang2 miskin, hidup bersama Tuhan Yesus, melayani bersama Tuhan Yesus.

Pelayanan saya bisa diakses di Google :

FULL GOSPEL INDONESIA,

CLUBJANTUNG SEHAT,

JANTUNG SEHAT,

DIABETES.

Demikian kesaksian saya.

Ungaran, 16 Mei 2010

In His Love and for His glory,

Bambang Wiyono

081 2327 3886

E-mail : Semut.semut@rocketmail.com

Tidak ada komentar: